Cara Terbaik Menghilangkan Bulu Tanpa Waxing or Shaving


Posted On Jun 19 2019 by

Jika Anda sering iritasi pada saat melakukan waxing, maka kita memiliki permasalahan yang sama. Metode penghilang bulu tersebut memang terukti cepat dan efektif. Tapi sayangnya sering menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kulit. Namun untungnya, kini telah hadir Veet sebagai solusi cara menghilangkan bulu tanpa waxing.

Veet merupakan krim penghilang bulu dengan terobosan terbaru. Produk ini berbeda dari krim penghilang bulu lainnya.

Dibuat Dengan Kandungan yang Dapat Menutrisi Kulit

Karena jenis kulit saya normal, maka varian yang digunakan adalah Veet dengan kandungan lotus milk & jasmine. Kedua kandungan ini dapat menutrisi kulit. Sehingga, kulit menjadi lembut dan memiliki efek yang menenangkan.

Selain untuk jenis kulit normal, Veet menawarkan beberapa varian lain. Yaitu, untuk kulit kering dan kulit sensitif. Jadi, #BeAConfidentYou semakin mudah dengan Veet, agar kulit mulus tanpa bulu.

5 Langkah Menggunakan Veet

Krim penghilang bulu ini bisa digunakan dalam 5 langkah saja. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini:

  1. Siapkan spatula untuk mengaplikaskan krim (spatula telah disediakan dalam kemasan)
  2. Oleskan krim dengan menggunakan spatula secara merata pada permukaan bulu
  3. Tunggu 3 – 6 menit
  4. Bersihkan kembali krim menggunakan spatula
  5. Cuci kulit dengan air bersih

Veet, Krim Penghilang Bulu yang Wangi dan Lembut

Merasa tidak nyaman dengan krim penghilang bulu yang berbau tak sedap? Mulailah beralih pada Veet. Karena, krim ini dibuat dengan teknologi silky & fresh yang nyaman di kulit. Selain wangi, teksturnya pun lembut. Bahkan terbukti secara klinis dapat melembapkan kulit hingga 24 jam. Tidak hanya itu, krim ini bahkan mampu melembutkan kulit hingga 7 hari.

Menghilangkan Bulu Secara Sempurna

Selain cara menggunakannya yang instan, Veet mampu menghilangkan bulu secara sempurna. Dengan begitu, saya bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Selain menghilangkan bulu, juga mampu menghilangkan rambut-rambut halus. Dan, yang tak kalah penting adalah mampu membuat pertumbuhan bulu menjadi lebih halus.

Itulah keunggulan dari Veet yang wajib diketahui oleh kaum perempuan. Karena, bagi perempuan, bulu yang tumbuh pada beberapa bagian tubuh harus dihilangkan agar tidak mengganggu penampilan.

Last Updated on: June 19th, 2019 at 4:54 pm, by penulis


Written by penulis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *