Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru Untuk Berbagai Tipe


Posted On Mar 21 2019 by

21 Desain Unik Rumah Mungil 2 Lantai Buat Keluarga Baru

Hampir setiap orang akan lebih memilih untuk memiliki rumah yang mewah daripada rumah yang sederhana. Tetapi seperti yang telah kita ketahui jika untuk membuat rumah yang mewah itu akan dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Mau tidak mau bagi kalangan menengah kebawah dengan keuangan yang terbatas hanya mampu membuat rumah dengan desain yang sangat sederhana. Kata sederhana tidak selalu berarti tidak nyaman untuk ditinggali, karena kenyamanan bisa didapatkan dari diri kita sendiri. Jika saat ini kamu membutuhkan desain rumah terbaru yang sederhana tetapi nyaman untuk berbagai tipe maka bisa mengikuti ide inspirasi dibawah ini :

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 21

Rumah minimalis dengan type 21 merupakan ukuran rumah yang paling kecil mulai dari segi ukurannya ataupun bentuknya. Oleh karena itu rumah dengan type 21 ini sangat cocok bagi mereka yang baru menikah dan ingin hidup mandiri.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Rumah minimalis type 36 ini adalah rumah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya ukuran rumah ini sedang atau tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Selain itu juga untuk membangun rumah type 36 ini, dana yang diperlukan cukup bersahabat dan pastinya akan ramah dikantong.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Rumah dengan desain type 45 ini memang tidak sepopuler rumah type 36, tetapi untuk harga rumah type 45 ini memang tidak terlalu tinggi. Karena ukuran type 45 ini memang tidak jauh berbeda dengan type 36 maka biaya yang diperlukan untuk pembangunan juga tidak jauh berbeda dengan rumah type 36.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 54

Sepertinya semua type rumah atau ukuran tidak ada yang tidak laku, tanpa terkecuali untuk rumah type 54 ini yang sekarang ini di Indonesia pembuatannya sedang ramai dibicarakan.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 60

Desain rumah minimalis type 60 ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan keluarga, karena ukuran rumah ini dapat menampung banyak anggota keluarga dan bahkan bisa menampung hingga 7 orang.

Rumah dengan ukuran yang lebih kecil pastinya harganya akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan rumah berukuran besar. Harga jual sebuah rumah akan dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti tata letak atau lokasi dari rumah itu sendiri dan juga property yang ada didalamnya. Sekarang ini banyaknya masyarakat yang lebih memilih tipe tertentu karena dianggap akan lebih hemat dan akan sesuai dengan seperti yang diharapkan. Rumah rumah minimalis dengan tipe 36 sangat cocok dipilih oleh mereka kelas menengah kebawah dengan jumlah keluarga yang tidak terlalu banyak. Tipe rumah ini adalah yang paling banyak dicari masyarakat dan diantara tipe yang lainnya, tipe 36 inilah yang paling laris. Sedangkan bagi masyarakat kelas menengah akan menyukai rumah dengan type 70 karena memiliki 3 kamar tidur dan pastinya ini akan cocok bagi keluarga yang memiliki anak lebih dari 1.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan pada saat akan membeli rumah adalah harga yang mengalami peningkatan setiap tahunnya, sehingga bisa dikatakan menjadi salah satu bentuk investasi. Hal ini pastinya akan sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan hanya mengontrak karena setiap bulannya harus mengeluarkan uang tetapi setelah masa kontraknya berakhir maka hasilnya tidak bisa dinikmati.

 

Last Updated on: March 21st, 2019 at 5:20 am, by penulis


Written by penulis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *