Review Game Lost Saga Besutan Gamescool


Posted On Mar 10 2019 by

Kini Semakin marak Game Online yang mempunyai fitur fitur menarik, yang bisa membuat para gamer jatuh hati salah satu game MMORPG yang sudah terkenal adalah Lost Saga.  Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Lost Saga dikembangkan oleh IO Entertainment di korea selatan , Di beberapa Negara seperti perusahaan Z8games di Amerika serikat, Asiasoft di Thailand dan perusaahaan game yang sudah ternama di Indonesia yaitu Gemscool. Kesemua perusahaan tersebut juga memiliki fitur tambahan seperi voucher untuk membuat los saga menyenangkan sama hak nya disini yang menyediakan voucher gamescool.

Permainan

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul “ prajurit sewaan “ atau “hero” di korea selatan. Amerika serikat, thailan dan Indonesia. Prajurit sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda, Melee, ranged, magic dan premium. Pemain dapat membeli hero bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, Mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencaKarakter di Korea Lost Saga Berjudu;l “ prajurit sewaan “ atau “hero” di korea selatan. Amerika serikat, thailan dan Indonesia. Prajurit sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda, Melee, ranged, magic dan premium. Pemain dapat membeli hero bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, Mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat dimana yang tentara bayaran tidak terkunci. Dengan pengecualian Prajurit Premium yang hanya diperoleh dengan Gold atau G-cash dengan voucher gamescool.  Pemain bisa mendapatkan slot tambahan untuk menambah hero, secara umum pemain memiliki 12 hero.

Setelah pemain temapat tentara atau hero mereka dalam masa persediaan, maka mereka dapat menggantu hero mereka dengan menekan tombol angka ( hero Swap ) ( ini dapat diubah dlalam menu pilihan ) . metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi prajurit bayaran bebas yang berbeda selama bermain game, tapi hanya tapi hanya jika tentara bayaran yang saat ini digunakan memiliki 4 gear dilengkapi  ( untuk ini tidak berpengaruh untuk item misalnya rambut )

Selain itu “Epic Gear” adalah peralatan tentara bayaran dengan desain yang alternative. Mereka meningkatkan permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi gear yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah diperkerjakan. Namun, senjata epik hanya dapat dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai ereka. Epic gear tidak hanya memberikan perubahan pada kostum  tetapi juga dorongan stat yang bervariasi dengan gigi  masing-masing. Keterampilan Gear, bagaimanapun tidak akan berubah. Tentara bayaran  premium  memiliki Epic Gear, tetapi mereka tidak terlihat berbeda dari yang asli.  ( dengan pengecualian senjata epic sol ). Ada juga gear khusus berjudul “ gear legendaries “ tidak seperti Gear epic, ini gear tidak sesuai untuk setiuap tentara bayaran atau hero yang ada.  Dengan demikinan , gear yang paling legendaries tidak memiliki desain alternative dan tidak ada senjata legendaries. Gear legendaries juga dapat menggunakan beberapa keterampilan misalnya dalam satu gigi. Jumper dan beberapa datang dalam beberapa desain ( misalnya telinga kelinci yang terdiri dari pink dan hitam ). Di Lost saga khusunya di lost saga Indonesia gear bisa dijual dengan harga minimal 50 ribu pesi, dan untuk menjual gearm pemain harus memiliki gear yang bertanda “ dap[at segel “ dan membeli gear yang  sealer seharga 2900 G-cash dengan voucher gamescool dan akan terdapat di market.

Last Updated on: March 10th, 2019 at 6:51 pm, by penulis


Written by penulis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *