Review Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9


Posted On Feb 12 2019 by

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini kita tengah hidup pada era milenial, dimana kehidupan masyarakatnya tidak bisa lepas dari kecanggihan teknologi gadget. Salah satu jenis gadget yang menjadi favoritnya masyarakat, yakni berupa hp android. Ya, dengan hp android, kita pun dapat menikmati layanan internet dimana saja dan kapan saja. Melihat akan hal itu, maka tak heran jika masing-masing vendornya akan bersaing ketat demi menguasai pasaran. Dan Samsung menjadi salah satu vendor yang saat ini menguasai pasar gadget di Indonesia. Vendor asal Negeri Ginseng Korea Selatan ini tengah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A9.

Produk terbaru buatan Samsung yang satu ini memang menargetkan pasar kelas menengah ke atas. Lantas, berapakah harga terbarunya? mengenai harganya, Samsung Galaxy A9 ini dilepas dengan harga sekitar Rp 6.980.000 (enam juta Sembilan ratus delapan puluh ribu). Samsung Galaxy A9 ini hadir dengan layar seluas 6.3 inch, dengan resolusi full HD 1080 x 2220 pixels. Untuk menunjang performanya, ia menjalankan system operasi OS Android 8.0 Oreo dimana kecepatan prosesornya mencapai 2.2 GHz. Hp android yang satu ini juga sangat ideal untuk kegiatan gaming lho! Pasalnya, Samsung Galaxy dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 6 GB, yang didukung storage berkapasitas 128 GB. Terdapat pula beberapa fitur canggih yang dimilikinya seperti fingerprint scanner, GPS, Bluetooth, NCF, Quad Cameras, wifi, dan hotspot. Tak hanya sampai disitu saja, Samsung Galaxy A9 ini juga dibekali dengan kamera depan berkapasitas 24 MP, dan kamera utama 24 MP + 8 MP + 10 MP + 5 MP. Nah, bagi anda yang hendak membeli hp android secara online, berikut dibawah ini ada beberapa tipsnya :

  1. Tentukan Dulu Budgetnya

Tips pertama yang harus anda ketahui saat hendak membeli hp android secara online, yakni tentukan dulu budgetnya. Mengapa demikian? soalnya, setiap masing-masing tipe hp itu memiliki harga yang berbeda-beda. Ya, misalkan saja hp android tipe A dibanderol dengan harga Rp 2 juta, tipe B Rp 3 juta, tipe C Rp 4 juta, dan seterusnya. Pada intinya, tentukan budget yang sesuai dengan harga tipe hp android tersebut.

  1. Pilihlah Hp Android Yang Merk-nya Terkenal

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa Samsung merupakan salah satu vendor yang menguasai pasar gadget Indonesia. Secara otomatis, tentunya merk Samsung ini sudah sangat terkenal di masyarakat luas.  Tak hanya di Indonesia, brand Samsung juga sudah terkenal hingga ke seluruh Negara di dunia lho. Ya, dengan memilih merk hp android yang ternama, tentu saja kualitasnya pun sudah terbukti.

  1. Jangan Sembarang Memilih Situs Online shop

Mungkin kita sudah sering mendengar kasus-kasus penipuan yang terjadi dikalangan masyarakat, saat mereka membeli sesuatu barang di situs online shop. Tak sedikit situs-situs online shop yang ada di Google itu memiliki track record buruk, sehingga kita harus lebih teliti lagi. Oleh karena itu, kita harus memilih situs online shop yang memiliki track record bagus seperti Blibli.com. Ya, Blibli.com ini merupakan salah satu situs e-commerce terpopuler dan terpercaya di Indonesia. Selain memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja, situs online shop yang satu ini juga kerap memberikan diskon lho.

Itulah beberapa tips pintar dalam membeli hp android secara online yang harus anda ketahui. Selamat berbelanja dan selamat berakhir pekan.  

 

Last Updated on: February 12th, 2019 at 4:16 pm, by penulis


Written by penulis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *