Dunia Menolak 3 Film Ini


Posted On Dec 25 2016 by

Banyak yang beranggapan bahwa film dan sinetron itu sama. Tentu saja keduanya berbeda, film itu hanya berdurasi sekitar 2-3 jam dan sekaligus selesai, sedangkan sinetron bisa sampai ratusan episode bahkan sampai ceritanya error. Dari sekian banyaknya film-film yang ada di dunia ini, ada beberapa film yang dinyatakan tidak pantas ditayangkan. Untuk mengetahui film apa saja yang dilarang tersebut, berikut ini akan saya sampaikan 3 film yang dilarang tayang di dunia.

  1. Film Grotesque

Sejatinya film ini, mulai diproduksi pada tahun 2009. Film ini, menceritakan tentang penculikan sepasang kekasih. Ada beberapa adegan yang sangat sadis seperti pengambilan mata yang dicongkel dengan garpu, dan organ tubuh yang dipotong-potong. Film Grotesque telah dicekal oleh negara Inggris.

  1. Film Mikey

Film yang beredar pada tahun 1992 ini, telah mengalami penolakan tayang di berbagai negara Eropa dan Asia. Bagaiman tidak, film Mikey ini menceritakan tentang seorang anak kecil laki-laki yang menyiksa secara sadis kedua orang tuanya dan diakhiri dengan kematian “wah film biadab ini mah”.

  1. Film Scum

Film yang diproduksi pada tahun 1979 ini juga banyak ditentang oleh negara Eropa, terlebih bagi negara Afrika. Film Scum menceritakan tentang  rasisme yang tinggi, pemerkosaan, dan pembunuhan oleh kelompok kulit putih terhadap kelompok kulit hitam.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Dari ketiga film diatas tersebut, film no.berapakah yang menurut brader & sister film yang paling sadis.

Last Updated on: November 12th, 2017 at 2:50 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *