Cara Mudah Makan Enak Saat Akhir Bulan, Akulaku Solusinya


Posted On Nov 4 2018 by

Akhir bulan merupakan saat-saat yang amat memilukan bagi sebagian orang. Dimana kebanyakan karyawan akan mengalami waktu-waktu yang sulit. Karena memang kebanyakan orang akan mengalami masa sulit karena “tanggal tua”. Biasnaya bagi sebagian orang, tanggal tua ini adalah saat dimana keuangan mulai menipis. Dan tentunya amat sangat sulit untuk selalu mewujudkan untuk makan enak, bukan? Tapi, ini bukanlagi masalah yang harus ditakutkan, karena AKULAKU akan memberikan kemudahan bagi anda. Bagaimana caranya? Mari ikuti penjelasan di bawah ini.

1.    Pilih Big Merchant AKULAKU

AKULAKU telah melakukan banyak kerja sama dengan merchant yang tersebar di pulau Jawa. Dan memang untuk saat ini masih diprioritaskan di daerah Jabodetabek. Dan berikut beberapa nama partner merchant yang bekerja sama dengan AKULAKU:

  • Alegro epicentrum
  • Alhambra coffee
  • Ayam Bakar Madu Tiga Bintang
  • Bebek Kremes Mak Isa & Pondok Rawon
  • Ben’s cafe
  • Cui cui chicken
  • Fish Bite
  • Inul vizta ciledug

Walaupun anda bisa mendapatkan merchat yang tersebar di wilayah pulau Jawa dengan mudah. Tidak hanya di mall-mall besar saja lho! Bahkan di beberapa pedagang lainnya juga sudah memiliki kerja sama dengan baik.

2.    Gunakan Aplikasi AKULAKU

Ya, anda harus terlebih dahulu mendownload an menginstall aplikasi AKULAKU di smartphone anda karena memang harus menggunakan barcode yang tertera untuk melakukan transaksi. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah menemukan daftar merchant yang bekerjasama dengan AKULAKU. Tak jarang juga merchant tersebut akan menyelipkan logo AKULAKU pada papan nama mereka.

3.    Daftar dan Bergabung Dengan AKULAKU

Sebelum menggunakan fasilitas yang disediakan. Terlebih dahulu anda harus menjadi member dan terdaftar di layanan AKULAKU tersebut. cara pendaftarannya tidak sulit. Anda hanya perlu memiliki KTP sudah memiliki penghasilan pribadi dan berumur minimal 21 tahun. Setelah melakukan pendaftaran maka anda adalah salah satu diantara banyak member AKULAKU yang bisa menggunakan fasilitas ini dengan baik.

4.    Scan Barcode

Setelah resmi menjadi salah satu member, maka anda hanya perlu menscan barcode yang ada pada merchant yang berkerjasama dengan pihak AKULAKU tersebut. setelah melakukan hal tersebut, nantinya anda sudah bisa mengajukan pinjaman yang dengan mudah didapatkan melalui aplikasi AKULAKU ini. Bahkan nominal peminjaman adalah Rp.1.000. Tentunya ini akan memudahkan siapapun untuk menikmati makanan mereka walaupun sedang berada di fase “tanggal tua”.

Setelah pinjaman yang anda ajukan disetujui oleh pihak Akulaku Kredit Offline maka dengan mudah anda bisa langsung menikmati makanan tersebut tanpa harus membayar secara langsung. Anda bisa melakukan pembayaran berupa tagihan pada bulan berikutnya. Dan metode cicilan ini bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kalian nantinya. Ada beragam pilihan berapa lama jangka pembayaran yang anda inginkan dan bisa dipilih menurut kebutuhan masing-masing.

Dengan adanya keringanan sistem pinjaman offline yang disediakan oleh AKULAKU ini pastinya membuat anda dan banyak orang lainnya menjadi kian terbantu. Karena kebanyakan dari kita selalu memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan dan membeli kebutuhan dimana kita bahkan belum memiliki uang cash yang cukup untuk melunasinya.

Ini juga merupakan alternatif bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Hingga tetap bisa menikmati layanan serupa dengan kartu kredit tanpa harus repot mengurus pinjaman kartu kredit yang tentunya memerlukan syarat yang lebih banyak. Bagaimana? Tertarik menggunakan jasa AKULAKU? Yuk download aplikasinya, dan nikmati keunnggulannya.

Last Updated on: November 4th, 2018 at 10:13 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *