Cara Bedakan Sepatu Vans KW Dengan ORI


Posted On Jan 11 2018 by

Hasil gambar untuk sepatu vans blibli

Kualitas sepatu Vans saat ini semakin sulit dibedakan mana yang KW dan original. Produk sepatu Vans memang cukup familiar di kalangan anak mudah, akan tetapi untuk memilih produk sepatu Vans asli cukup sulit. Mungkin Anda pernah memikirkan untuk membedakan mana produk sepatu Vans asli dan produk sepatu Vans palsu. Supaya Anda bisa terhindari dari produk palsu, maka ada beberapa cara mudah yang dijamin membuat Anda mendapatkan kualitas sepatu Vans terbaik.

Cara Bedakan Sepatu Vans Ori dan KW

Belilah di Gerai Resmi

Cara termudah membedakan sepatu original dengan palsu dari brand Vans adalah membelinya dari gerai resmi. Sudah menjadi cara paling mudah untuk mendapatkan produk asli dari sepatu Vans dimana Anda wajib membeli produknya di gerai resmi. Banyak orang mengincar produk asli dari Vans, namun tak tahu cara mendapatkannya, carilah gerai resmi Vans terdekat di kota Anda, atau bisa mengandalkan situs toko online resmi langsung dari Vans.

Cek Kualitasnya

Sebuah sepatu buatan Vans memiliki kualitas terbaik. Produk dari Vans memperlihatkan kualitas terbaik dari sisi sole, foking tape, hingga outsolenya. Bagian sole sepatu dengan bahan yang lentur ditambah kualitas lem terbaik menjadi tanda bahwa produk dari Vans bernilai asli. Desain dari sepatu khusus aktifitas tinggi terutama bagi para pecinta skateboard harus memperhatikan kualitas sol sepatu hingga kualitas lemnya.

Lihatlah Logo Vans

Produk sepatu Vans original memiliki ciri logo yang mudah dikenali yakni mengusung huruf “V: kapital. Pada produk sepatu Vans palsu terlihat logo yang dicetak lebih tipis bahkan terlihat pori-pori insolenya. Terkadang pembeli tidak cermat dalam menentukan logonya karena cukup sulit membedakannya khusus bagi orang awam. Jadi lebih berhati-hatilah.

Cek Keaslian Heelped

Bagian heelped pada produk sepatu Vans original akan terlihat lebih baik dimana terpasang dengan rapi dan kuat. Dari seri classic sablon logo Vans Off The Wall juga terlihat lebih tebal kemudian dari bagian karet heelpednya sendiri terbilang cukup keras. Berbeda dari produk palsu yang memperlihatkan kualitas heelped kurang baik dimana membutuhkan waktu lama untuk kembali setelah ditekan karena bahan yang digunakan sangat berbeda.

Cek Kode Item

Setiap produk asli dari Vans memiliki kode item tertentu. Dari kode tersebut ternyata bisa dicari melalui Google sehingga untuk menentukannya sangatlah mudah. Jika tak muncul dalam Google bisa dipastikan produk sepatu tersebut kurang baik atau palsu.

Perbedaan sepatu dari brand Vans antara yang palsu dengan asli memang cukup sulit dilihat. Akan tetapi jika Anda melihatnya lebih detail maka bisa terlihat lebih jelas dimana kualitas bahan, jahitan, serta sol sepatu dan lainnya akan berbeda dengan produk palsu. Membeli sepatu Vans berkualitas ori memang tak mudah, jadi Anda harus lebih teliti memilih sebelum membeli.

 

Last Updated on: January 11th, 2018 at 6:33 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *