Tambah Pendapatan, Agen Kudo Bisa Jadi Pengemudi Grab


Posted On Nov 16 2017 by

KUDO atau singkatan dari Kios Usaha Dagang Online adalah sebuah platform ecommerce yang diluncurkan oleh PT. Kudo Teknologi Indonesia yang melayani pembelian online berbagai macam produk seperti : pulsa, tiket transportasi, voucher,dan pembayaran tagihan di PLN, PDAM, asuransi dan lain-lain yang bekerjasama dengan KUDO, juga produk-produk digital lainnya. KUDO menerapkan sistem pembelian O2O yaitu online to offline dengan pangsa pasar adalah orang-orang yang tidak melek internet atau yang tidak memiliki kartu kredit/debit sehingga susah berbelanja online.

Jadi orang-orang tersebut dapat melakukan pembelian secara online dengan dibantu seorang perantara atau yang lebih dikenal sebagai agen KUDO. Agen KUDO ini akan mendapatkan komisi/ insentif dari setiap transaksi pembelian lewat aplikasi KUDO/website KUDO. Agen KUDO menerima uang tunai dari pembeli yang mana selanjutnya akan dikirim ke pihak KUDO, selanjutnya pihak KUDO mengirimkan produk kepada pembeli.

Apa saja keuntungan jika bergabung menjadi seorang agen KUDO? Di bawah ini beberapa keuntungan jika kamu bergabung menjadi seorang agen KUDO adalah :

  1. Registrasi gratis

Kamu bisa melakukan registrasi pendaftaran agen KUDO secara gratis. Kamu tinggal  mendaftarkan diri kamu melalui website resmi KUDO/aplikasi KUDO sesuai dengan data diri yang tertera sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yaitu nama, nomor telepon, dan alamat email. Langkah-langkah pendaftaran yang tertera di website/aplikasi KUDO untuk bergabung menjadi agen KUDO adalah cukup mudah sehingga mudah diingat dan dilakukan oleh semua orang. Jadi jangan lewatkan kesempatan menjadi agen KUDO.

  1. Modal yang diperlukan menyesuaikan budget kamu

Pihak KUDO tidak pernah memberatkan seorang agen KUDO dengan mematok modal awal yang besar pada akunnya. Kamu sudah bisa berjualan sebagai agen KUDO dengan hanya bermodal minimal 10.000 rupiah saja. Jadi kamu bisa menentukan nominal modal awal kamu dengan menyesuaikan budget yang kamu punya sehingga tidak membebanimu hingga kamu tidak berani berusaha. Kamupun bisa menambahkan saldonya seiring usahamu menjadi agen KUDO yang meningkat.

  1. Produk yang ditawarkan beragam

Kamu dapat menawarkan berbagai produk dari katalog KUDO dengan menjadi agen KUDO. Hal ini mempermudah kamu  tanpa harus memikirkan stok barang, sewa toko,  modal besar seperti jika berjualan secara konvensional. Produk yang ditawarkan juga beragam dari pulsa, tiket transportasi, voucher,dan pembayaran tagihan di PLN, PDAM, asuransi dan lain-lain yang bekerjasama dengan KUDO, serta produk-produk digital lainnya. Tidak hanya itu KUDO juga telah bekerjasama dengan ecommerce lain seperti Bukalapak, Berrybenka, Lazada.

  1. Komisi yang diberikan terbilang menarik

Komisi yang diberikan pihak KUDO kepada agen KUDO terbilang menarik. Sebab agen KUDO akan mendapatkan komisi/ insentif berdasarkan setiap transaksi yang telah dilakukannya, berupa komisi langsung dari penjualan dan juga mendapatkan bonus-bonus berupa voucher potongan harga yang dapat agen KUDO gunakan untuk transaksi berikutnya sehingga agen KUDO dapat menghemat saldo mereka.

  1. Kini agen KUDO bisa menjadi pengemudi Grab

Tahun ini KUDO telah diakusisi oleh Grab, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online. Hal ini akan menambah keuntungan sendiri bagi agen KUDO yaitu sekarang bisa menjadi pengemudi Grab sehingga dapat meningkatkan peningkatan pendapatan mereka. Menarik bukan?

Untuk info selengkapnya, silakan baca ini https://kudo.co.id/blog/ojek-online guys.

Last Updated on: November 16th, 2017 at 4:31 pm, by admin


Written by admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *